Preview Main Character Avatar The Legend of Korra Book 1

Posted by


Avatar The Legend of Korra adalah serial lanjutan dari Avatar The Legend of Aang. Memang tokoh dalam cerita Avatar Korra disini sudah banyak yang berubah dari Avatar Aang sebelumnya. Tapi disini Korra adalah Avatar yang melanjutkan perjuangan Aang,
dan mengemban tugas yang sangat berat, untuk mengembalikan keseimbangan dunia sepeninggal Aang. Dikisahkan bahwa Aang dan Raja Api Zuko membentuk ibu kota baru yang di beri nama Republik City. Kota dimana semua pengendali dan non pengendali hidup rukun bersama. Nah, sebelum lebih lanjut lagi, mari kita kenalan dengan tokoh-tokoh utama dalam  Avatar The Legend of Korra.


KORRA / AVATAR

Berbeda dengan Aang yang awalnya hanya pengendali udara biasa, Korra adalah gadis dari suku air yang dari lahir sudah diberkati 3 pengendalian (Bumi,Air,Api). Ia mengasah 3 pengendaliannya dengan bimbingan white Lotus dan Katara. Korra adalah gadis 17 tahun yang penuh semangat, dan keras kepala, terbukti saat Tenzin(guru pengendalian udaranya) tidak segera mengajarinya pengendalian udara karena masih ada masalah di Republik City, Korra malah nekat ke Republik City untuk menemui Tenzin. Nah, disini lah semua ceritanya di mulai. Di Republik City Korra menemui berbagai macam hal baru, teman baru, bahkan ia mengikuti kejuaraan Pro Bending(turnamen antar pengendali), dan disinilah dia mulai sadar bahwa tugas seorang Avatar tidak semudah yang ia kira. Bahwa Avatar tidak semata2 cuma master dari 4 pengendalian, tapi dia juga harus bisa berpikir bijak dan penuh tanggung jawab di tengah kondisi yang carutmarut. Ia memiliki tunggangan yang bernama Naga, seekor Beruang Kutub ..

MAKO / FIREBENDER

Seorang pengendali Api dengan kemampuan hebat. Mako adalah pemuda yang tampan dan selalu merenung, ia hidup bersama adiknya Bolin. Tumbuh di jalanan telah memberinya sifat keras, tapi Mako mencintai saudaranya dan akan melakukan apapun untuk melindungi mereka berdua. Sangat terfokus pada masa depan, lewat tim mereka FireFerrets melalui turnamen Pro-bending dan memenangkan Hdiah,. dunia Mako yang dikontrol ketat menjadi sedikit lebih kacau ketika Korra memasuki kehidupannya.




BOLIN / EARTHBENDER

Tidak peduli bagaimana hal-hal buruk terjadi di Republik City (dan mereka selalu mendapatkan hal buruk), Bolin selalu baik untuk tertawa. Berbeda dengan Saudaranya, Mako, Bolin cenderung lebih santai dan suka bersenang-senang. Meskipun masa sulit mereka, Bolin selalu memiliki senyum di wajahnya dan selalu bergonta ganti pasangan. Tapi Bolin selalu serius pada waktunya. Ketika saatnya tiba, dia dengan garang mengendalikan bumi untuk menekuk musuhnya. Dia memiliki Hewan peliharaan bernama Pabu, yang sangat disanyanginya ..








TENZIN / AIRBENDER


Tenzin memiliki seorang istri yang bernama Pema, dan 3 anak yaitu  Jinora dan Ikki, dan Meelo, mereka hidup di Kuil Udara Island. Sebuah Pulau kecil di tengah-tengah Republik City. Sebagai anak Avatar Aang dan seorang pengendali udara,Tenzin membawa tanggung jawab besar di pundaknya untuk melanjutkan mimpi ayahnya untuk melindungi tidak hanya Avatar berikutnya, tetapi juga Republik City.Umumnya sangat serius dan tenang. hidup tenang Tenzin di Kuil Udara Island terusik ketika Korra tidak sabar dan minggat ke rumahnya untuk melanjutkan pelatihan Elemen Udara nya. Sebagai guru Korra, Tenzin menemukan kesabaran, dan diuji berkali-kali, tetapi ia juga menyadari bahwa sementara ia telah banyak belajar dari Korra


AMON / NoNBENDER

Sedikit yang diketahui tentang dia. Seorang pemimpin misterius kelompok Equalist (revolusi anti-pengendalian). Dia memakai masker untuk menutupi wajahnya yang hancur akibat di serang pengendali api saat ia masih kecil. Dia adalah petarung yang gesit yang tidak menunjukkan rasa takut bahkan saat keadaan terdesak/di keroyok sekalipun. Tujuan utamanya adalah untuk membebaskan dunia dari pengendalian, ia beranggapan bahwa pengendalian hanya akan mengakibatkan kehancuran dan kesewenang-wenangan. Ia juga memiliki kekuatan melenyapkan pengendalian (sama saat Aang menghilangkan pengendalian api Raja Api Ozai)










Carel
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 12:07 PM

2 Komentar:

  1. kapan ya tayang di Indonesia, biar nggak ndownload2 terus :D

    ReplyDelete
  2. halo gan,
    tetap semangat tinggi ya untuk jalani hari ini ! ditunggu kunjungannya :D

    ReplyDelete

SUARAKAN SUARAMU