Contact ME

Posted by

Halooo , kawan dan para pengunjung blog ini  Apa bila anda menemui kesulitan/ketidak berhasilan dalam sesuatu atau ketiidaknyamanan anda yang ada di blog ini  atau anda ingin mengenal saya lebih lanjut anda bisa hubungi saya di

FACEBOOK :
  Nama :  Aji jinx Revolutioner
  Email  : ans_aji@yahoo.co.id
E-MAIL  :
- ans_aji@yahoo.co.id 
- shift_hack@yahoo.co.id
TELPON
- NO HP : 081335309191
* APABILA ANDA SEORANG GAMERS OL BISA ANDA add Nick : 
GAME  :
-Point Blank :  sir_revolt
-PERFECT WORLD:
                - INDONESIA(ANGIN) : bes_tial
                - DEVASTATION          : _FroZen_

ATAU

Silahkan hubungi saya melalui form contact dibawah dan saya harap anda tidak mengirimkan saya SPAM karena semua orang pasti membenci SPAM termasuk anda sendiri pastinya. Anda bisa mengirim kritik, saran, maupun request kepada saya dan saya akan sangat berterima kasih sekali kepada anda atas waktu yang telah diluangkan untuk menghubungi saya.

Jika tidak ada halangan, saya akan segera membalas email anda dan jika ada keterlambatan balasan email dari saya, Saya mohon maaf mungkin saya lagi banyak tugas atau ada hal penting yang tidak bisa ditinggalkan sehinggan saya tidak bisa membalas email anda.


Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):


Carel
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 2:08 PM

0 Komentar:

Post a Comment

SUARAKAN SUARAMU