Narnia the Voyage of the Dawn Treader

Posted by

Narnia the Voyage of the Dawn Treader- Nah setelah beberapa hari lalu saya posting tentang Narnia Yang ke2 Prince Caspian.Saya akan Berbagi info nih tentang Narnia 3 Narnia the Voyage of the Dawn Treader, Memang siih film ini blom Release Tp aku akan kasih infonya dulu aja yaa.. Yaa kira-kira begini,  Sebuah sequel dari film sebelumnya, Narnia The Voyage of the Dawn Treader mengisahkan tentang  Lucy dan Edmund berlibur kerumah pamannya Eustace Clarence Scrubb.  Mereka kembali ke negeri Narnia setelah gambar lukisan kapal yang berada di kamar Lucy tiba-tiba hidup.  Mereka terjatuh di sebuah samudera dan diselamatkan oleh seorang pedagang (Dawn Treader).
Setelah selamat, Lucy dan Edmund bertemu dengan kawan lama mereka yaitu Raja Caspian (dulunya masih pangeran) yang bersama mereka mencari  tujuh Raja yang hilang di Narnia seperti apa yang pernah mereka janjikan dengan Aslan.
Selain itu mereka juga mendatangi Burnt Island, Deathwater Island, The Duffer’s Island dan Pulau dimana mimpi menjadi kenyataan.  Pulau terakhir itu membuat mimpi buruk menjadi kenyataan dan tidak pernah mereka  lihat sebelumnya, tetapi disitulah mereka akan menemukan salah satu raja Narnia yang hilang.
Pada akhirnya, Lucy, Edmund, Eustace dan Reepicheep berlabuh dengan perahu kecil menyeberangi lautan bunga sampai mereka mencapai sebuah dinding yang berupa air terjun yang menjulang hingga ke angkasa.  Reepicheep mendaki air terjun tersebut dan ia tak pernah melihat Narnia lagi.  Edmund, Eustace, dan Lucy berjalan terus hingga mencapai suatu pulau dimana terdapat sebuah lampu lilin disana.  Lampu lilin tersebut membawa mereka kepada Aslan yang mengatakan bahwa Edmund dan Lucy tidak akan kembali ke Narnia lagi.  Mereka harus belajar bagaimana menjadi diri mereka sendiri didunia mereka yang sebenarnya, selanjutnya Aslan mengantarkan mereka pulang ke dunia nyata.
Kisah seru dari Narnia 3 ini bisa anda nantikan di bioskop kesayangan anda di bulan Desember 2010, kisah fantasi yang penuh dengan petualangan dan mendebarkan.

Tapi kalou anda nggak sabar bisa liat aja nih Trailer nya...



Gimana.. Trailernya aja Seruuu baaanggeet apalagi ntar Filmnya, Jadi sabar aja yaa,,.
Demikian dulu dari saya,, kalau kurang Jelas Tentang Narnia the Voyage of the Dawn Treader Mohon tanya/ komen...


Carel
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 2:51 PM

13 Komentar:

  1. Sepertinya banyak yang menantikan. Saya juga suka film seperti Narnia ini.

    Salam ukhuwah

    ReplyDelete
  2. weleh weleh!!!!!! aku juga menantikan film ini..trailernya aja dah bagus..

    ReplyDelete
  3. betul kata si dika..
    trailernya aja tuh dah bagus..
    saya sangat menantikan

    ReplyDelete
  4. Wa.. ternya ta banyak yang natikan ya nih film..

    ReplyDelete
  5. wau...kayaknya bagus nih film.. yang Narnia3 kan udah mau dirilis to..

    ReplyDelete
  6. wah narnia emang petualangan serrrrruuuuww

    ReplyDelete
  7. apik jik..,, ura sabar ngenteni release

    ReplyDelete
  8. weh filmy keren sob...
    mksh infonya..
    salam blogger...

    ReplyDelete
  9. saya pingin nonton narnia 3.... saya tunggu link downloadny sob!!!

    ReplyDelete
  10. "Narnia the Voyage of the Dawn Treader" nich dia yang ku cari-cari ketemu disini, makasih kawan sekalian ijin numpang nonton

    ReplyDelete
  11. Selamat buat kulit barunya ,,,,^^

    ReplyDelete

SUARAKAN SUARAMU