Apa Yang Anda Lakukan Ketika Tengah Berpuasa ?

Posted by



Apa Yang Anda Lakukan Ketika Tengah Berpuasa ?- Kalau mungkin anda yang sudah punya pekerjaan/sudah bekerja pasti anda menjawabnya dengan semangat,
"Mesti Kerja dingge golek duwit,,, " Indonesianya -->> "
Pastinya Kerja buat cari uang" dengan mengharapkan rahmat dan hidayah Nya di bulan yang suci ini anda mengharapkan rezki yang bertambah manfaat dan Maghfiroh ,. Nah,,tapi kalau kawan pelajar ?? Mungkin Sekolah lah ya.. Tetapi kalau saatnya tiba liburan di bulan puasa??  Tentunya kalian tidak akan berdiam diri saja di rumah kan ? Hmmm,, Mungkin biasanya kalian mengkabiskan waktu liburan biasanya dengan berolah raga atau main sepak bola.. Tapiii..,, tidak mungkin kan kalian melakukannya lagi setiap liburan di bulan puasa ini ??.. Hehehemmmmm.... Waktunya mengganti jadwal bermain dan apa yang akan kalian lakukan dengan baik,, menyenangkan tetapi tidak menghilangkan pahala/membatalkan puasa.. Saya akan sharing kegiatan bermain saya apabila saatnya berpuasa,, .. 
Kalau saya setelah sahur biasanya mengikuti Kuliah Subuh Di masjid Dekat rumah saya. Selepas itu saya kalau tidak mengantuk langsung bersepedah dengan kawan-kawan saya di taman, alun-alun atau tempat kumpul yang ramai dengan banyak orang-orang lainnya. Sembari menikmati udara pagi yang segar,. Setelah terasa cukup saya dan kawan-kawan pulang ke rumah masing-masing, Setibanya di Rumah saya langsung mandi agar kesegaran dan kebugaran tubuh tetap terjaga., Setelah itu saya langsung membuka laptop/komputer saya,, Membuka blog ini apakah ada sobat blogger yang mampir, dan juga berbagi keceriaan di SM online di mana saja tempat blogger seluruh Indonesia nongkrong. Kalau tidak ya... saya bermain game online.. Point Blank,, perlu diketahui saya punya SAUDARA KEMBAR.. jadinya tidak akan kesepian apa bila saya nge-net.... Main PB ini biasanya saya lakukan sambil ngabuburit,, hihihi agar sedikit tidak terasa,, maklum masih SMP.,,,, Itulah apa kegiatan yang mengasikkan bagi saya di bulan Ramadhan untuk menghilangkan stres dan kepenatan..... Itu dulu ya... mungkin setelah ini saya akan post beberapa hal menarik selama pengalaman saya di Bulan Ramadhan ini.... KALAU ANDA .,, APA YANG BIASANYA LAKUKAN??


Carel
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8:13 AM

9 Komentar:

  1. Weleh... aku di sebut-sebut.... tapi jenengku kok gag tok sebutne jik.... ??

    ReplyDelete
  2. Yo ya... Kekono Back link sisan...

    ReplyDelete
  3. kalo aku masih SMP seperti sobat, aku pasti juga melakukan hal yang tak jauh beda. Hehe^^
    Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal baik yang kita perbuat selama berpuasa diridhoi Allah SWT. Amiin.

    ReplyDelete

SUARAKAN SUARAMU