Persahabatan,Persatuan,Bonek-Aremania

Posted by




Persahabatan,Persatuan,Bonek-Aremania- Tentu anda tidak akan asing lagi mendengar arti kata Bonek dan aremania,. Bonek adalah pendukung fanatik dari Persebaya Surabaya, sedangkan Aremania adalah pendukung fanatik dari
Arema Indonesia. Dan tentu tidak mungkin anda tidak tahu apabila kedua kubu berseteru.Dari segi Geografis kedua kota ini terletak pada profinsi yang sama,, yaitu Jawa Timur,, Bonek dan Aremania pun telah tersebar luas khususnya di jawatimur sendiri. Begitu juga perseteruannya. Tidak terkecuali kota kecil saperti kota saya PONOROGO. Dari anak-sampai remaja,, banyak juga yang mendukung / menjadi supporter fanatik kedua kesebelasan. Saya menyimak nyimak, apabila ada supporter arema yang melintas di depan Bonek, nyawa si Aremania Terancam, begitu juga sebaliknya. Di bumi nya sendiripun begitu,. Cobalah mengenakan baju Bonek di Malang/Mengenakan Baju Arema di Surabaya., Tidak menjamin keselamatan anda untuk kembali kerumah. Saya bahkan waktu di Malang mengenakan baju warna Hijau pun yang sama sekali tidak ada atribut Bonek,, dan lewat bersama Om saya di depan sekumpulan remaja muda terus dipandangi dengan pandangan sinis... Tapi sekarang seiring berkembangnya waktu,, Perseteruan itu semakin pudar,, api kedamaian telah menyinari keduanya (bonek-arema). YAaa.., mungkin ada beberapa yang masih menccela-cela satu antara lain. Perdamaian pun semakin terasa ketika banyak komunitas yang berlabel Arema-Bonek,BonekArema damai, dan sebagainya, dan juga di jejaring sosial seperti Facebook,Friendster dan lain sebaginya. Ini kumpulan Foto perdamaian itu :



                      Tidak seperti ini :

                                                        


Dan kira-kira masih banyak lagi.. Memang tidak sedikit yang maish berperang tetapi melihat prestasi timnas Indonesia di kanca internasional,, bukanlah sesuatu yang bagus apabila supporter kita masih salang membunuh 1 sama lain, marilah Saya dari Ajinoor mengajak anda semua SELURUH SUPPORTER INDONESIA,, MARI KITA MEMBANGUN KEDAMAIAN DEMI MEMAJUKAN PERSEPAKBOLAAN INDONESIA............ MERDEKA......         


Carel
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 7:51 AM

32 Komentar:

  1. Persahabatan memang indah. jauh lebih indah daripada permusuhan. Peace

    Salam ukhuwah

    ReplyDelete
  2. tak akan bisa bonek-arema akan bersatu

    ReplyDelete
  3. y sudahlah, lupakan hal2 yg lalau ^^

    salaman

    (Tukeran link yuk Kang Aji)

    ReplyDelete
  4. asik deh..

    ane udah ngeduga waktu di jmbang nih :)
    hehe

    ReplyDelete
  5. aremania uda mennginjak2 harga diriku saat q lagi bertamasya di batu malang.... gag akan mungkin bisa bersahabat dengan dia

    ReplyDelete
  6. Permusuhan dan kedamaian adalah sesuatu yang sama sekaliberbeda.,, Mengertilahsatu sama lain,,, pasti kedamaian akan datang menghempas,,

    ReplyDelete
  7. Arema itu Jancok......
    Bonek tetep Nomer 1 Didunia....

    ReplyDelete
  8. kita sama dari indonesia, memang harus bersatu, dan bersahabat selalu, selalu...

    ReplyDelete
  9. SALAM SATU JIWA! AREMA!

    semoga perdamaian itu terwujud...

    ReplyDelete
  10. Arema-Bonek damai???
    sulit brow..
    udah mendarah daging itu..


    tapi gak ad yg gak mungkin sih..
    bolehlah..
    setuju.

    ReplyDelete
  11. @azaxs,, Salam hangat Arema Indonesia,, Mas

    ReplyDelete
  12. Bonek jancoookkkkkkkkkkkk.
    Postingan dari dulu kok ini terus!!!!!
    Gak ada refrensi baru mas???

    ReplyDelete
  13. Arema jancooooooooooooooooookkkkkkkkk...

    Ra bakal damai......

    ReplyDelete
  14. Mendingan damai 1 jawatimur 1 PBSI 1 Indosia 1 bupati kok bertengkar gak jamanya sekarang itu untuk bertengkar mending damai Pis-Pis..!

    ReplyDelete
  15. pikiran kualik kok bangga!
    kera ngalam = monyet malang, monyet apes!
    aremania = arewaria
    sa sa ji = salam sakit jiwa!
    arema = monyet olah raga.

    cuukkkk...arema asssu..

    from bonek saradan.

    ReplyDelete
  16. saya mau jadu suporter arema, saya dari sulawesi.. kebetulan lagi libur di malang, .. ngga tau tempat kumpul anak arema..

    ReplyDelete
  17. ojo do gelut to?

    peace for indonesian foot ball

    lha sampeyan2 ki sing do gelut ngrebutke opo to?
    kari nonton tim'e main kr njagong anteng damai rak enak to?

    gelut paling yo loro, nek parah yo mlebu RS,,sukur isih slamet..

    wes to ayo do rukun...

    ReplyDelete
  18. buat apa aremania bonek bermusuhan lebih baik kita saudara pasti menjadi suporter yang fantatik di indonesia


    salam persahabatan kita
    by;aremania

    ReplyDelete
  19. Persahabatan memang indah Bro...
    Tapi untuk AREMA tetap JANCOK kaaayak yg buat WEB ne Asu fitnah....
    Gatel
    Foto tu Hapus ae cok
    Mimpi....

    ReplyDelete
  20. Eo Betul Khu Jeck
    Fitnah Foto Bonek Ma Aremwaria bz bersatu!!!
    Nek Jancok te2p jancok...
    G usah ngajak Apik'an Cok!!!!
    AREWARIA Ancokkk

    by: BONEK Simo Gunung

    ReplyDelete
  21. gax usah ngina aremania.bonek pasti mati di tangan laskar bali dan aremania.....

    BY:ABCD (anak bali cinta damai)
    pasukan armada (pasukan aremania denpasar)

    ReplyDelete
  22. ABCD(anti bonek cinta damai)June 26, 2011 at 2:09 PM

    BONEK:BOTAK NEKAT,BENCONG NERAS KELANG
    CICING BONEK SING NGELAH CELAK

    ReplyDelete
  23. Paosepati dan Saudara Tua Aremania 1 hati& 1 Nyali with Bonek

    Solo-Surabaya-Malang with Love....

    Jangan terpengaruh Provokasi orang tak bertanggung Jawab....

    ReplyDelete
  24. bonek itu kumpulan maling dan tukang copet

    ReplyDelete
  25. Arema karo Bodoh Nekat damai??? ra bakalan...
    Bonek iku Jancok,

    ReplyDelete
  26. sampai matipun ragaku tetap aremania :)

    ReplyDelete
  27. opo2an iki,, kelakuan model ngunu kok dibanggano wong podo2 wong indo tukaran tok ae,,
    trus ngunu iku entok'e opo,,,

    aku seh cuman iso ngomong damai itu indah,,
    pikir masa depan jangan hanya pikir senang sesaat``

    ReplyDelete
  28. What a stuff of un-ambiguity and preserveness of precious
    familiarity about unpredicted feelings.

    Also visit my web site :: chalet frankrijk

    ReplyDelete

SUARAKAN SUARAMU