Alhamdulilah, Dan Mohon Maaf

Posted by

Akhirnya Saya bisa kembali ke kegiatan saya semua .. yaitu aktif kembali di dunia pembloggeran.. Setelah waktu 17-an saya di sibukkan di beberapa kegiatan... Saya sudah lega saat itu dan mengucapkan syukur pada awal bulan puasa lalu.,,Tapi ternyata di tengah2 bulan puasa seperti ini kegiatan saya sangatlah padat,, maw posting/walking...,, selalu lalai,,. Entah bantu2, kegiatan masjid,acara buka bersama,kerja kelompok,,, dan pokoknya banyak deehh...... Tp alhamdulilah,, segala kegiatan yang superpadat itu sudah mulai berkurang,. Selain itu alasan saya lagi adalah , akhir2 ini saya tertarik oleh permainan Perfect World yang sangat mengasikkan bagi saya,,,, (Yang main add ya. nick bes_tial lv 60++) . Untuk itu saya akan berusaha untuk memposting setiap hari,... dengan mengucap bismilahirohmanirohim saya akam mengawali aktifitas saya yang funny ini...... Saya juga meminta maaf untuk sahabat blogger lain,,.. yang daang tanpa di kunjungi balik............


Carel
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11:02 AM

5 Komentar:

SUARAKAN SUARAMU