Free Download Dragonball Evolution

Posted by

Free Download Dragonball Evolution-Tau dong serial kartun Dragonball di televisi..? Anak anak (termasuk saya dulu) suka sekali menyaksikan alur ceritanya,. Tapi Kartun Dragonball sendiri sekarang sudah jarang sekali beredar di TV. Karena Kartun Dragonball sudah lllaaaaammmmaaaa sekali di tayangkannya. Bahkan sejak saya Taman Kanak-kanak kartun Itu sudah tamat. Seiring berkembangnya waktu dan zaman, di garaplah suatu film yang berkisahkan tentang Dragonball ini sendiri dalam bentuk movie. Film ini mengisahkan tentang goku dan teman0temannya,Sejak kecil, Songoku dilatih oleh kakeknya menjadi seorang petarung. Tetapi ia harus berjanji untuk tidak berkelahi sehingga di sekolah ia dianggap pengecut oleh teman-temannya. Goku juga diberi sebuah bola naga dengan bintang 4. Ketika Goku sedang pergi ke pesta bersama Chi Chi, kakek Goku yang berada di rumah diserang oleh Picollo. Ketika Goku kembali pulang, ia mendapati rumahnya hancur dan kakeknya sedang dalam keadaan sekarat. Sebelum meninggal, kakek Goku menyuruh Goku untuk menemui Master Roshi
Keesokan paginya, ia melihat seorang wanita memasuki rumahnya yang mengira kalau Goku mencuri bola 5 bintang miliknya. Saat Goku meperlihatkan bola naga 4 bintang miliknya, wanita itu baru percaya kalau bukan Goku pencurinya. Dan diketahui bahwa wanita tersebut bernama Bulma. Mereka berdua lalu pergi untuk menemui Master Roshi. Saat bertemu Master Roshi, Goku menceritakan bahwa kakeknya telah meninggal dan menitip pesan bahwa Picollo telah kembali. Master Roshi mengatakan bahwa dengan mengumpulkan 7 buah bola naga sebelum gerhana matahari, mereka akan dapat mengurung Picollo kembali. Dalam perjalanannya, Goku bertemu dengan Yamcha dan juga Chi Chi yang ternyata adalah seorang petarung.

Bagaimanakah perjalanan Goku dan teman-teman dalam menghadapi Piccolo??? Dapatkah mereka menyelamatkan bumi dari ancaman Piccolo???
 film yang diadaptasi dari waralaba media Dragon Ball, dan diproduksi oleh 20th Century Fox.Proyek pengembangan film ini dimulai pada tahun 2002, disutradarai dan diproduseri oleh James Wong, dan Stephen Chow juga ikut selaku produser untuk film ini. Dirilis di Jepang dan beberapa negara lainnya diAsia pada tanggal 13 Maret 2009. Perilisan untuk Amerika Serikat adalah pada tanggal 10 April 2009.
Justin Chatwin merupakan protagonis dalam film ini, Goku. Pemeran antagonis diperankan oleh James Marsters sebagai Piccolo. Sebuahpermainan video dengan judul yang sama dengan film ini dirilis pada 19 Maret 2009 untuk PSP.\
Dari pada lama-lama Nih silahkan download :
Date Released : 10 April 2009
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1098327
Pemain : Justin Chatwin, Yun-Fat Chow
Genre : Action
-------------------------------------------

  download Sub Title Indonesia

Download File  [716MB-avi]
-------------------------------------------

Credited By : Cinema3satu



Baca Cara menampilkan subtitle Untuk Menampilkan Subtitle



Selamat Menyaksikan....


Carel
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 12:32 PM

4 Komentar:

  1. PERTAMAX !!
    wah,saya kurang suka sama dragon ball, saya sendiri jarang nonton kartunyya, tapi kalok muvinya kayaknya boleh juga, keren !!
    Kapan ya naruto ada kayak gininya ??

    ReplyDelete
  2. Naruto baen lah.,,,,, Insyaallah saya yang sutradarai narutonya,,,.. wkwkwkww

    ReplyDelete
  3. CAMP SPEED ONLINE MARKETING W/ 'Agus Piranhamas Realitor
    3 HARI FULLL MENGUPAS TUNTAS DAN PRAKTEK LANGSUNG DARI Z TO A DAN DARI A TO Z ABOUT BISNIS ONLINE...
    JOGJA
    JUMAT-SABTU-MINGGU 29 JUNI - 1 JULI 2012
    FASILITAS :
    - MENGINAP 2 MALAM DI HOTEL YANG PASTI ADA BINTANGNYA
    - NGELATHAK BARENG AGUS PIRANHAMAS DI SATE KLATHAK HAJI UMAR
    - LANGSUNG MEMILIKI BISNIS ONLINE (SO PASTI)
    - MAKAN, COFE BREAK, KAOS DLL,,
    INFO DAN PENDAFTARAN : 0857 2580 2688

    ReplyDelete

SUARAKAN SUARAMU