Free Download Bukan malin kundang

Posted by

Free Download Bukan malin kundang
Di Sumatra Barat kita kenal cerita legenda malinkundang yang di kutuk ibunya jadi batu,, Nah di film namanya bukan Malin kundang, Melainkan Bukan Malin kundang Bingung ya ??Dan penasaran cerita bukan Malin Kundang Ini untuk kisah singkatnya demikian.
Cerita ini Berawal dari kisah persahabatan Ryan (Ringgo Agus Rahman), Ado (Desta Club Eighties) dan Luna (Sissy Priscillia). Ketiga sahabat ini memiliki karakter yang berbeda-beda. Ryan sangat manja pada ibunya yang single parent, karena mereka hanya tinggal berdua saja, sedang Ado adalah anak tunggal keluarga berada yang kekurangan kasih sayang. Lain lagi dengan Luna, ia mendapat perhatian dari keluarganya lebih dari cukup, sehingga ia jadi anak manis di depan keluarganya, tapi ketika di luar rumah, Luna jadi sedikit liar. Hanya satu yang menyatukan mereka, yakni kejahilan. Ketiganya sama-sama doyan menjahili orang lain.


Suatu ketika, Ryan melihat seorang nenek tua (Aming), terbersit ide jahil di otaknya, gara-gara sang nenek dianggapnya telah menghalangi jalannya. Ryan lalu mengikat sang nenek di tiang listrik. Niatnya adalah untuk lucu-lucuan, ia tak tahu sang nenek di saat itu telah mengutuknya.


Sesampainya di rumah, rumahnya kosong, ibunya entah ke mana. Ryan malah senang, Ia mengajak Ado dan Luna untuk datang ke rumahnya. Sepanjang malam mereka bercanda, heboh dan gila-gilaan. Hingga esok harinya mereka menemukan patung batu perempuan yang berwujud ibunya. Ryan yang manja, menjadi panik ketika tahu ibunya telah menjadi patung. Dengan sok tahu, Ado dan Luna menyimpulkan bahwa kejadian ini mirip legenda Malin Kundang.


Ingin ibunya kembali sedia kala, Ryan pun mencari bala bantuan. Bersama Ado dan Luna mereka berangkat ke poliklenik, tempat praktek para dukun paranormal. Lewat nasehat salah satu dukun top di sana (Joe P Project), Ryan harus bertemu si nenek lagi, dan meminta maaf serta minta kutukan atas ibunya dicabut.


Namun ternyata, tidak mudah untuk mencari sang nenek yang tidak mereka kenal di kota Jakarta yang luas. Beruntung Ryan dkk bertemu Pak Sabeni (Jaja Miharja), lelaki lima jaman yang membantu menemukan sang nenek, yang akhirnya diketahui bernama Rapiah.

Bagai manakah kisah selanjutnya.... download :


Dated Released : 23 December 2009
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1576373/
Starring : Ringgo Agus R, Desta, Sissy Priscillia, Aming
Genre : Comedy
----------------------------------------
Credit By Cinema3satu

Download File  [600MB-avi]|idws


SELAMAT MENYAKSIKAN....


Carel
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 5:13 PM

11 Komentar:

  1. PERTAMAX !
    Keknya lucu juga nie pilm, kan ada AMINGnya #doh ! Aming ntu nenek2 apa kakek2 ya ?

    ReplyDelete
  2. keduaduanya paleng,.. wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. Wele mening2 jajal download siik...

    ReplyDelete
  4. weh weh weh 600 mb, sehari komputer harus standby kieh.....

    ReplyDelete
  5. kayaknya lucu nie ceritanya. unduh ah.... :)

    ReplyDelete
  6. Beh mau donlod tapi gede banget :D

    ReplyDelete
  7. Reza Saputra,Jidat@ Tp begitu Donlot gak bakalan nyesel deeh..

    ReplyDelete
  8. nyari nyari pilem ini di database warnet kok belum ada yang ndonlot ya !! #doh

    ReplyDelete
  9. wah.. film ini lagi saya cari nih... :D

    BTW, saya sudah follow kamu...
    Follow balik saya ya...
    Thanks...

    ReplyDelete

SUARAKAN SUARAMU