Game Online Perfect World

Posted by

Game Online Perfect World- Tentu Anda-anda semua tidak akan asing lagi dengan yang namanya Game Online Perfect World atau lebih sering di dengar dengan sebutan PW. Game Online Ini sudah terhitung lama, dan semakin lama semakin banyak pula peminatnya. Dapat dilihat dari servernya yang semakin bertambah dari waktu ke waktu (dalam versi Perfect world Lyto Game Indonesia) . Game Online Perfect World telah berkembang dalam beberapa Versi. Mulai dari yang dalam mau pun yang Luar negeri. Tapi saya akan perkenalkan dari yang dasar apakah perfect world itu ??.. Langsung saja.... Game ini merupakan game 3d MMORPG yang berdasarkan pada mitologi Cina, dan setting dari game ini mengenai dunia Pangu. Semua yang ada di game ini berfokus pada segala hal yang terbang, dan banyak struktur bangunan dan area yang melayang . Game Ini mempunyai siklus perpindahan dari malam menuju siang hari, dan dari musim panas menuju musim dingin tergantung waktu.
Ras Dan Kelas

Manusia 
              Fah Shih ( Seorang Penyihir-MG ) yang mempunyai spesialisasi keahlian mantra pada api,air,dan bumi. Aset terbesar mereka adalah INT,yang membuat mereka mampu untuk mengeluarkan kekuatan sihir yang menghancurkan, tetapi mereka lemah jika mengalami kerusakan fisik. Profesi ini kurang di minati dalam game ini, karena sulit untuk di gunakan di awal game dan akan semakin sulit pada tingkatan yang berikutnya. Tapi profesi ini dapat menjadi sangat kuat di akhir game
              Wu Xia ( Prajurit-WR ) , memiliki kekuatan menggunakan pedang dengan sangat cepat,menggunakan tombak,tinju,dan kapak,prajurit juga memiliki spesialisasi dalam pertarungan jarak dekat. Aset terbesar mereka adalah point tinju yang sangat tinggi (hight hit point) dan serangan jarak dekat yang kuat. Mereka lemah terhadap serangan magic, tapi mereka mampu melindungi diri mereka dengan menggunakan light armor. Ras manusiabisa terbang menggunakan pedang ajaib pada level 30 Setelah menyesaikan Quest.

Winged Elves/Peri
              Yu Mang ( Pemanah-EA ) mampumenggunakan serangan cepat jarak jauh. Dengan mengkombinasikan kemampuan seperti fa shi dan serangan jarak jauhnya bisa mengakibatkan kerusakan yang fatal. Serangan Bow,CrossBow,Slingshot dan sling sangat tergantung pada agility/dexterity (DEX) dan kelemahan profesi ini adalah, pemain harus pintar-pintar membagi antara Dexterity ( DEX ) dan Strength
( STR ).Untuk dapat memakai armor yang baik yang bisa melindungi mereka dari kekuatan fisik dan magic.Biasanya EA menggunakan middle armor set. Mereka juga harus menyeimbangkan kemampuan fisik dan magicnya. Moto mereka adalah "habisi dia sebelum dia mendekatimu".
               Yu Ling ( Pendeta-EP ) yang memiliki spesialisasi dalam halmenyembuhkan dan skill pendukung (buff). Mereka jugamampu memberikan kutukan serta dapat memanggil element tanah dan angin. Mereka memiliki keahlian magic dan fisik yang baik,berdasarkan buff mereka. Karena profesi ini mendistribusikan sebagian pointnya pada INT. maka pertahanan fisik mereka rendah.Tanpa buff mereka, profesi ini sangat rentan sekali terkena serangan fisik. Kelas pero dapat terbang sejakgame awal,akan tetapi bagi EA akan menyerap MP /detiknhya. Pada Level 30 mereka akan mendapatkan sayap yang tidak menghabiskan MP setelah menyelesaikan Quest
Untamed/siluman
                 Ye Shou ( Barbian ) (batasan kelamin jantan)(BS) adalah makhluk kuat yang bertarung paling kuat di medan perang. Mereka merupakan tank ker yang paling baik di dalam game.Mereka mampu menggunakan kapak dan palu, mereka juga memilikihp buffs ( itulah sebabnya mereka memiliki jumlah Hp yang sangat besar ) . Meskipun dalam bentuk Human,mereka lamban dalam bergerak,tetepi mereka dapat berubah menjadi macan putih dan mampu bergerak paling cepat.
                 Yao Jing ( Werefox/fox lady-WF-batasan jenis kelamin perempuan ) memiliki kemampuan sihir element kayu.,air dan api,bahkan beberapa dari mereka mampu menurunkan pertahanan lawan. WF merupakan satu satunya kelas yang menggunakan pet untuk bertarung.Profesi ini bisa dikatakan profesi kaya, katena dapat menangkap hewan-hewan langka untuk di jual dengan harga yang tinggi. Kelemahan mereka adalah karena mereka memfokuskan pada INT mereka sangat rentan apabila terkena serangan fisik.Dan juga pada waktu pet dan WF menyerang WF juga akan dapat menjadi Target back apabila serangan yang di berikan berturut-turut lebih sakit dari pada pet mereka.
     Siluman dapat terbang dengan hewan terbang pada saat character menginjak level 30 dan selesai menyelesaikan Quest




Fitur Game


Perang Wilayah
          Perang wilayah mengizinkan kamu untuk mengambil alih wilayah lain.Untuk mengambil alih wilayah pastikan wilayah tersebut telah dimiliki Guild lain. Untuk memulai pertarungan kamu harus membentuk/ bergabung dalam suatu Kelompok (di sebut Guild) dalam waktu minimal 100 jam. Sebelum perang kamu harus menawar suatu daerang yang ingin diserang. Yang melakukan penawaran ini adalah Ketua Guild Itu sendiri, Penawaran tertinggi akan berhak menyerang daerah tersebut.
Sistem Tunggangan
          Tunggangan di Perfect World Sendiri sangatlah bermacam-macam. Mulai dari yang biasa/bisa dapat di beli di Item Mall atau NPC. Sampai yang langka dan hanya bisa di dapat dari Event-event tertentu/ Hadiah Luck Box atau bisa juga di dapat ketika menyelesaikan Quest Pencarian Naga
Busana Personal
          Pemain dapat mengekspresikan gaya dan model mereka sendiri dengan mengenakan pakaian-pakaian tertentu. Busana di Perfect World selalu update dan baru sesuai updet-an tanggal special. Busana dapat Diperoleh dari Item Mall
Sistem Produksi
           Melalui sistem ini pemain dapat membuat equipment nya sendiri Mulai dari Senjata (Black Smith),Armor (Tailoring),Acesoris(Jelwering),dan Obat-obatan (Parmachi)
Sistem Marigge ( Pernikahan)
Seperti kebanyakan MMROPG lainnya PerfectWorld juga menyediakan fitur pernikahan yang lengkap, pasangan akan mendapat gelar suami/istri , mendapat busana dan pet pernikahan, Serta kemampuan Khusus pernikahan. Item untuk menikah dapat di beli dari Item Mall.


Carel
FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:16 PM

4 Komentar:

SUARAKAN SUARAMU